Snakes on a Plane

Snakes on a Plane (2006)

5.6
Download



  • Snakes on a Plane
    Tahun: 2006
    Pemain: Samuel L. Jackson, Julianna Margulies, Nathan Phillips
    Kualitas: Bluray
    Genre: ,
    Views: 14173 Views
    Posted at 10 June 2015




  • Snakes on a Plane menggambarkan kondisi dan situasi para penumpang yang harus bertahan dan melawan serbuan reptil berbisa tanpa harus keluar dari pesawat. Ancaman tersebut harus dihadapi Neville Flynn (Samuel L. Jackson), seorang agen FBI yang ditugaskan mengawal saksi kejahatan, Sean (Nathan Phillips). Sean menjadi target kawanan gang usai menyaksikan aksi pembunuhan seorang pengacara, namun tanpa di sadarinya nyawanya sendiri harus tercancam.

    Untuk meyakinkan kejahatan yang dilakukan kelompok gang pimpinan Kim, Sean harus terbang ke Los Angeles dengan pesawat Pacific Air 121, sayang niat ini tercium Eddie Kim. Untuk mencegah Sean bersaksi, Eddie menyuruh seseorang untuk menyabotase pesawat yang akah ditumoangi Sean, dengan menyelundupkan sejumlah ular berbisa dalam pesawat.

    Sayang ulah Eddie juga mengacam nyawa seluruh penumpang termasuk dua pilot yang tewas karena serangan berbisa yang sebelumnya diberi obat perangsang agar lebih agresif dalam menyerang mangsanya.

    Tak hanya Sean dan Flynn, pesawat naas tujuan LA tersebut juga dihuni beragam penumpang dengan berbagai karakter, yang tentu saja membuat sistuasi menjadi kacau. Seperti rapper (3Gs) yang ditemani dua bodyguard-nya (Troy dan Big Leroy), si gadis kaya Meercedes (Rachel Blanchard) ditemani anjingnya (Mary-Kate), pasangan yang baru pulang bulan madu, Claire Miller (Julianna Margulies) yang melakukan penerbangan terakhirnya sebelum memutuskan berhenti menjadi pengacara, pasangan gay Grace dan Ken, si gadis seksi Tiffany, seorang wanita Amerika Latin dengan bayinya yang baru pertama kali terbang dengan pesawat, seorang wanita super gemuk yang selalu membawa-bawa botol air minum, dan pria Inggris yang terlihat selalu BT gara-gara kehabisan tiket kelas pertama dan terpaksa harus terbang menggunakan pesawat kelas bisnis.

    Kehadiran ‘tamu tak diundang’ membuat seluruh penumpang Pacific Air 121 kalang kabut dan panik. Situasi makin tak terkontrol saat pilot dan co-pilot tewas, dan tak ada seorangpun yang bisa menerbangkan dan mengendalikan pesawat.

    Sementara itu nafsu membunuh ular-ular berbisa semakin tak bisa dikendalikan, rasa panik dan takut membuat situasi makin runyam, tak sedikit yang cedera dan tewas terinjak-injak saat penumpang berusaha menyelamatkan diri dari serbuan ular-ular berbisa.

    Semua orang menjadi egois dan tentu saja ingin menyelamatkan diri sendiri, namun hal itu sangat tidak mudah, karena mereka berada bermil-mil di atas daratan. Mereka tidak tahu bagaimana menyelamatkan diri mereka tanpa harus turun dari pesawat, dan semua ini menjadi tugas Flynn untuk menyelamatkan penumpang lainnya dan juga Sean.

    Lalu apa yang harus dilakukan Flynn yang terpaksa harus kehilangan partnernya yang juga menjadi korban serangan ular berbisa. Berhasilkah Flynn menyelamatkan penumpang, Sean dan mendaratkan pesawat dengan selamat?


    Comments